Selasa, 30 Oktober 2012

Kampuuuss itu Asyik! :D


Kembali lagi di blog saya! Ahahahaha..... :D
Setelah lumayan lama, menghilang dari peredaran kembali aku posting! Dan lagi-lagi dibantu oleh “Mbah Wi-Fi”. -__- (maklum ini posting lagi pas di kampus..)

Okeh, tadi sampe mana? Oh iya belum ngomong apa-apa, ding! Hehehe...
Cuma sekedar share pengalaman aku selama menjadi mahasiswa baru itu, keren abis. Orang juga udah denger titel kita udah langsung berdecak kagum “mahasiswa loh dia”. Tapi idungnya jangan terbang-terbang dulu, karena jadi mahasiswa itu ada yang bilang enak ga enak. Tapi disinilah kedewasaan kita diuji. Sejauh mana kesabaran, keuletan, kerajinan, percaya diri, serta kedisiplinan ditempa sedemikian rupa. Kayak keris aja gitu mau dibikin lekukan-lekukannya. Pasti semua itu butuh proses.

Tapi aku keingetan sebuah kata-kata yang ampuh banget semenjak aku baca buku Negeri 5 Menara, Man Jadda Wa Jadda. Yang artinya siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil. Nah, dari situlah sifat kekanak-kanakan aku serasa ditampar keras. Ini bukan jamannya main-main lagi, sekarang jamannya serius buat ngejar cita-cita.

Ternyata ada gunanya juga waktu SMA dulu guru jarang nerangin materi. Justru kita hanya diberi buku pegangan, diktat, sama soal-soal yang seabreg. Bagi aku versi cupu waktu itu, merasa kok guru tega banget yah ngasih soal-soal njlimet gitu ditambah kagak dijelasin materinya. Intinya kudu ngerti sendiri!
Tapi sekarang, pandangan itu berubah. Rupanya itu terjadi ketika masuk kuliah. Yah, jadi waktu SMA dulu itu pemanasan supaya nggak kaget rupanya. *backsong Hymne Guru*

Yap, kampus juga punya segudang cerita seru dan asyik! Parahnya kalau anda sampai melewatkan, wah rugi besar! Serius loohhh... :D

Oke, mungkin segitu dulu postingan aku kali ini...
Ketemu lagi dipostingan yang selanjutnya dengan jalan cerita yang beda dong pastinya.. :D

Ok, see you latter....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar