Kamis, 18 Oktober 2012

Curcolan sebagai Seorang Junior...


Assalamualaikum Wr. Wb...! :D
Kembali lagi setelah sekian lama saya hilang dari peredaran, kini saya harus kembali posting ning blog dengan bantuan “Mbah Wi-Fi” di kampus.. Wkwkwkwkwk..
Setelah saya gulang-guling nganggur nggak puguh, akhirnya status yang saya nanti-nantikan itu terjadi juga! Saya kini udah berstatus mahasiswa! Ayeeyyy...
Meskipun yaa, banyak tugas tapi semua harus dibawa happy.
Dan lebih ‘wow’-nya lagi saya jadi mahasiswa di jurusan teknik informatika loohh..
(yang ngiler, pake tisu dulu sana tuh berceceran).

Pada postingan sebelumnya saya pernah tuh ngebahas sederetan jurusan yang bikin ngiler para siswa SMA yang mau melanjutkan ke perguruan tinggi. Nah, sekarang saya mau tanya sama adik-adik atau sapa ajalah yang baca blog saya ini. Siapkah Anda mendapatkan konsekuensi dari jurusan yang Anda ambil? Siapkah Anda banting tulang sambil jungkir balik sekaligus koprol dalam satu hentakan untuk menyelesaikan tugas-tugas ala mahasiswa??  Jawabannya Anda sendiri dong yang tahu, masa harus nanya sana sini buat cari jawabannya? Bener nggak??

Hahaha, itulah yang saya rasakan kawan! Tapi beneran kok, nggak boong, ciyus, enelan, have fun-have fun saja yang saya rasakan selama mengerjakan tugas-tugas yang walau nggak ditumpuk pun tau-tau segunung. Yaa, itulah konsekuensinya menjadi seorang mahasiswa yah?
Tapi guys, jangan takut mengahadapi masa transisi kita selama menjadi mahasiswa pada semester awal. Namanya juga junior ya masih ijo ilmunya tentang apa-apa. Ya nggak?? :D Iya aja deh biar cepet...

Oke, segitu dulu ya postingan sekedar curhat colongan  dari saya. Nanti kembali dengan cerita-cerita menarik saya dipostingan saya selanjutnya. Wokkkeehhh?? :D

See you later.....
And gamsahamnida for reading this post... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar