Minggu, 19 Agustus 2012

Curcolan Sayah, Kaliiii Iniii....


Assalamualaikum, kawan!! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin yaa.. :)
Kembali lagi ning blogku, kawan. Hehehe, maklum yah baru update status saya lagi diblog ini. Yaa, ga seenggaknya ‘kan saya mengucapkan permohonan maaf saya untuk semua pihak yang terkait deh. Okeehh??

Balik maning ning blogku. Hari ini saya ga mau ngebahas masalah apa aja sih yang aneh pada saat lebaran, atau apa aja sih yang ada pada saat lebaran. No, no, no. Saya ga akan bahas itu, karena kawan sekalian pasti udah pada tau semua ‘kan? Jadi yaa, percuma juga saya buang-buang waktu gituh untuk membahas hal seperti demikian. Jadi sekali lagi mohon maaf... ^^

Sekedar coretan kegundahan hati saya selama ini *ceileehh*, entah kenapa saya sekarang suka banget sama lagu jadulnya Backstreet Boys yang judulnya The Shape of My Heart. Kenapa yah? Kenapa yah? Saya juga ga tau, coz klo denger lagu ini inget sama seseorang yang ga akan mungkin baca postingan saya ini *LOL*. Menurut saya sih dia ga akan baca! Mudah-mudahan sajaaa!! Amiinn... ^^
Masih ingatkah kawan semua sama sepupu yang saya ceritain pada postingan sebelumnya, nah ini dia kronologi yang sebenarnyaa...

Yaa, ini bermula semenjak satu taun yang lalu ketika dia dan saya ngobrol berdua aja. Maklum dia masih saudara sepupu saya, jadi wajar dong kalo ngobrol berdua gitu, ‘kan ga akan ada yang curiga. :p
Entah mengapa ada yang lain sama sepupu cowok saya yang satu ini. Bukan dari bentuk wajahnya yang kayak alien atau apalah, tapi dari pemikiran dewasanya ituloh. Walaupun dia orangnya rada cerewet dan rada pemaksa gitu, tapi maksanya baik lho bukan maksa yang gimana-gimana. Ditambah wajah yang rupawan emang bikin setiap cewek kesengsem deh, saya juga gitu kok.. :p
Yah, maybe ini cuma perasaan seliwatan yang ga ada artinya. Tadinya saya berpikir demikian, tapiiiii makin berjalannya waktu.... OMG! Saya mulai ngerasa aneh. Apa yang aneh? Karena biasanya kalau orang suka sama seseorang itu, bakal deg-deg seeerr gimana gituh yah. Tapi ini beneran beda, karena awalnya mikir ini cuma perasaan kagum. Eits, ternyata bukan!!

Saya makin menyadari bahwa ini bukanlah semata-mata kagum alias kesengsem! Bukan! Bukan! Bukan! Saya menyadari betul ada yang salah dengan semua ini, kawan. Saya enggak rela klo dia itu punya cewek, alias punya pacar! Entah mengapa perasaan itu menyelip direlung hati saya yang paling dalam *ebuset bahasanyaaa...*

Untuk yang satu ini, ga tau kenapa ada perasaan ga rela dia deket sama perempuan lain. Nah loooh, nah loohh, nah looohh... Am I wrong, guys?? Ada yang salah dengan saya kali ini? Ini bener-bener seumur-umur baru ngalamin kayak gini, biasanya sih klo mantan atau siapa gitu, bodo amat mau punya pacar selusin juga ga peduli. Lha ini kok????!!! Apakah ini, apakah ini, apakah ini??

STOOOOPPPPP!!! Jangan kalian bilang ini, adalah cinta!! STTOOOPPP, SSSTTTOOOPPP!!! Saya ga mau mengakui klo ini adalah ulah dari si cinta, biang keladi dari sodara sepupunya yakni si galau.
Aaaaarrrggghhhhh, ga mungkiiiiiinnnnnnnnnn......!!!!!!! *ngejerit ditutup pake bantal*

Kawan, ini ga mungkin terjadi. Saya ga mungkin C.I.N.T.A sama sepupu saya sendiri, ituuuhhh gaaa mungkin. Haduuuhhh-haduuuhh, berabe urusannya kalau begini siiii....

Okkkee deh, segituh dulu ya seonggok curcolan grentong dari saya. Sekali lagi “Taqaballahu Minna Wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H”....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar