Selasa, 31 Juli 2012

Apa Yang Disukai Cewek Dari Cowok, Yaaa???


Mungkin banyak yang bertanya-tanya yah, gimana cewek bisa tertarik sama satu cowok. Hahahaha, buat para ladies hayoo ngaku???
Oke deh, karena saya juga dilahirkan menjadi seorang perempuan maka nggak ada salahnya saya berbagi cerita walaupun itu cuma satu kata ajah... Iya nggak??

Langsung aja deh, kita samber nyook!

1.     Cewek itu lebih suka sama cowok pendiam.
Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa cewek suka cowok yang pendiam (termasuk saya). Karena eh karena, rata-rata cewek itu menjudge cowok pendiam adalah cowok yang cool. Hohoho, karena kebanyakan cowok bertipe ini lebih cenderung rapi dalam berpakaian dan apik dalam segala hal. Tapi patut diwaspadai juga nih, cowok pendiam itu punya sifat tertutup. Jadi kita nggak tau apa yang doi pikirkan sekarang, nah makanya ingat-ingat yah semboyan ini! Don’t judge the book from the cover, penampilan selalu bisa menipu.

2.    Cewek nggak suka cowok yang lebay.
Hahaha, ini dia nih yang selalu buat para cewek ilfeel. Cowok lebay! Hadooh, siapa juga sih di dunia ini yang demen sama cowok lebay?? Pastinya nggak ‘kan? Tapi mungkin hanya nol koma sekian yang kontra sama pernyataan saya ini, hehehehe.. Umumnya cowok tipe kayak gini, suka banget tebar pesona. Ya entah dengan cara menarik perhatian seisi ruangan, atau bikin kegaduhan yang selalu bikin orang kesel. Tapi itulah salah satu cara jitu dia untuk menarik perhatian cewek.

3.    Say “NO” to “PLAYBOY”!
Aduh, haree genee masih aja ada yang doyan banget ngebet cewek sana sini, kiri-kanan, atas bawah.. Hehehehe.. Cewek manapun di dunia ini pasti nggak-nggak-nggak kuat sama cowok playboy. Ciri-cirinya adalah : dia itu suka tebar pesona yang berlebihan ke setiap cewek, bergaya sok keren di depan cewek biar klepek-klepek, dan yang paling mautnya lagi adalah dia sok ngajak kencan padahal doi nggak niat sama sekali buat pedekate sama kamu. Lebay dan playboy nggak jauh-jauh beda sih, bedanya itu klo lebay tuh nggak punya malu dan playboy itu sama sekali nggak punya malu plus muka.

4.    Cewek itu paling suka cowok pintar!
Buat cowok yang punya otak pas-pasan, jangan khawatir nggak kebagian. Kalian juga bisa menarik perhatian cewek dengan berbagai cara, asal nggak lebay dan bikin ilfeel doi.
Kenapa yah cewek itu pasti selalu suka cowok pintar?? Cowok pintar itu keliatan dari auranya lho, jauh keliatan lebih smart dan lebih berwibawa.

5.    Perhatian adalah dambaan semua perempuan.
Cewek mana sih yang nggak suka klo diperhatiin?? Bentar-bentar ditanya udah makan blom, udah mandi blom, udah apalah, udah inilah. Ya nggak? Tapi hati-hati ya girls, ada cowok yang ngasih perhatian karena emang dia sayang sama kamu alias-alias cinta sama kamu, ada juga yang ngasih perhatian sama kamu karena semata-mata kamu itu adalah teman atau sahabat atau juga saudara. Jangan sampai salah kaprah ya?

6.    Logika vs Perasaan.
Ini dia yang paling nggak bisa dipisahin dari jati diri cewek, apalagi kalau bukan perasaan. Klo cowok beda lagi, cowok itu lebih ke logikanya dibandingkan perasaan. Itu sebabnya kenapa cewek gampang luluh dibandingkan cowok. Tapi tunggu dulu, bukan semata-mata cewek itu lebih ke perasaan trus dia gampang luluh. Ada yang susah banget ditaklukan.
Cewek bertipe keras ini, rata-rata membagi antara logika dan perasaannya menjadi separuh bagian. 50:50 gitu lah, jadi otaknya jalan hatinya juga jalan.

7.    Melankolis vs Metal.
Hahaha, ini nih yang paling saya suka! Melankolis versus metal! Tapi sejujurnya sih saya lebih suka cowok yang melankolis dibandingkan yang metal. Tapi nggak ada salahnya juga sih suka sama cowok tipe metal alias gaul-gaul gimana gitu. Klo cowok melankolis itu ya rada rapi deh dalam hal berpakaian, nggak urakan dan necis pokoknya.

Oke deh mungkin segitu dulu aja postingan yang sungguh sangat saya bikin dadakan ini... See you di postingan selanjutnyaaa.....


4 komentar: