Rabu, 01 Agustus 2012

Mencintai apa dicintai, pilih mana hayooo??


Nanananana...!! Hei-hei para gadis, apa kabarnya semuanyaa?? Kali ini saya bener-bener lagi kejar tayang buat memposting beberapa pemikiran saya yang entah mengapa jadi brilian begini, hehehehehee...

Oke girls tema kita pada postingan kali ini adalah........ eng-ing-eng.... Lebih milih mana hayoo?? Dicintai apa mencintai??
Hohoho, mungkin ada yang pro dan kontra sama pernyataan saya ini.. *geer*
Tapi tak apalah, karena menurut saya ini juga penting dibaca... *sotoy*

To the point aja deh, (bertele-tele mulu sih dari tadi)...


Apa sih arti kata CINTA? Apa coba? Pasti banyak yang berpendapat bahwa CINTA itu merupakan sebuah rasa yang sangat-sangat mengganggu tapi tanpanya kita merasa hampa *ceileeh*. Buat para gadis yang masih tetep stay tune di blog ini, menurut kalian lebih milih dicintai apa mencintai?

Pasti banyak yang berpikir untuk dicintai daripada mencintai, bener nggak? Tapi sewajarnya sajalah ya... Karena nggak setiap cowok punya kriteria yang sama untuk tipe-tipe cewek kesukaan mereka. Ada yang suka sama cewek cantik, cewek manis, cewek pintar, de-el-el.

Tapi nggak ada salahnya juga kita yang memulai untuk mencintai seseorang. Ini wajar loh, karena saya juga lebih sering mencintai daripada dicintai. *whohoho curcol ceritanya, lanjut!!*
Kenapa perempuan itu lebih sering mencintai daripada dicintai yah? Apa yah? Kasih tau nggak yaaaa??? Hehehehehe....

Cewek itu punya kepekaan yang sangat tinggi terhadap suatu hal. Contohnya begini, tarolah kalian misalkan punya pacar yang selingkuh dibelakang kalian, gimana rasanya? Pasti kadang-kadang adaaaa aja rasa yang bikin kita curiga bahwa si doi punya cewek lain ‘kan?
Jadi nggak heran kalau cewek itu dikategorikan sebagai “makhluk yang paling gampang jatuh cinta”. Tapi tetep, ada juga cewek yang susah banget ngerasain hal demikian. So, bersyukurlah bagi kalian yang masih dalam posisi aman-aman aja.

Sekalinya seorang cewek itu terlanjur sayang banget sama satu cowok, dijamin deh 300 % (maybe more) bakal keingetan terus dan bahkan nggak punya sifat tegaan sama cowok itu, walaupun si cowoknya itu udah nyakitin dia, de-el-el.
Itulah sebabnya kenapa cewek gampang patah hati dan selalu nangis kalau malem-malem. Hehehehe...
Ada juga nih tipe cewek yang lebih senang dicintai. Biasanya tipe cewek macem gini lebih keliatan mencolok dari outer beauty ato kecantikan luar aja. Kenapa??? Balik lagi ke awal dong, ini yang lebih suka dicintai ‘kan? Otomatis nunggu sang pangeran berkuda datang menjemput ‘kan? Hehehehe...
Kalau saya amati sih, cewek tipe begini itu rada-rada sok jual mahal gitu deh. Dan nggak jaim! Lebih terkesan terbuka untuk semua orang dan rada-rada tebar pesona juga.

Tipe cewek yang condong lebih memilih untuk mencintai seseorang itu, rata-rata orangnya pasti pendiam dan punya sifat tertutup. Ya iyalah, cewek lebih suka memendam perasaan dibandingkan harus mengungkapkannya. Karena perasaan lebih mendominasi pemikiran mereka dibandingkan logika. Intinya lebih ke hati.
CUEK, itulah salah satu menutupi karakter mereka yang lebih suka mencintai seseorang.
Nah, itulah sebabnya kenapa cewek lebih mudah memaafkan, lebih legowo, dan lebih cepat dewasa, tapi terkadang manja. Hehehehe...

Wookkkeeyyy, itulah beberapa coretan saya pada postingan di awal bulan ini. Selamat bulan Agustus, dan selamat membaca....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar