Senin, 06 Agustus 2012

????????!!!!


Kembali lagi di blog saya yang lumayan spektakuler, nggak ketinggalan jaman dan juga nggak bikin kheki. Hahahaa...
Udah lumayan juga yah, saya menganggurkan blog ini demi kepentingan saya dulu nih! Saya butuh pencerahan! Butuh inspirasi yang lain! *waduuuhh, jadi curhat maap yak..*

Sejujurnya ini bener-bener harus disampaikan, from the deepest of my heart, cieelahh. Sumpah, suwer, sampe paruh bebek jadi dower, kali ini saya nggak tahu harus posting apaan! (Yaelah, Rere beginian aja pake dicurcolin? Begimane sih??) Woohoho, lha wong ini blog saya jadi mau saya apain juga ya semauku, liat juga dong nama blognya apaan. MY JOURNAL, MY DIARY. Jadi ini buku diary online saya, hahahaaa... Terlepas dari itu semua, terserah Anda mau nilai saya buka-bukaan ato blak-blakan juga terserah deehh.. Penilaian ada pada Anda, sobat.. *senyum*.

Sejujurnya akhir-akhir ini saya terus-terusan mimpi peluk-pelukan sama sodara sepupu saya sendiri, dan lucunya sepupu saya itu laki-laki. Nah loohh! Saya juga nggak tahu kenapa bisa ngimpi begitu. Jangan harap deeh, sobat bakal menyimpulkan yang aneh-aneh. Oooh, tidak bisa! Hehehehee..
Udah lebih dari dua kali saya mimpiin orang yang sama, dan suasana yang sama. Dan yang bikin gilanya lagi, lha kok saya ketagihan dipeluk sama dia??? Buahahahaha...!! *LOL*

Bukannya mau pamer, tapi sekedar share aja. Bruakakak...!! *LOL, maning*
Tapi yah, emang sih orangnya ganteng banget gitu loh. Saya aja kadang bengong klo liat sepupu saya yang satu ini karena kegantengannya. Bukan cuma itu aja, selain keren, ganteng, dia juga pinter... Hadddooohhh... *ngiler*
Sapa coba cewek yang kagak mao sama cowok tipe begini???? Pasti bakal klepek-klepek, trus ngesot-ngesot, dan berakhir dengan pingsan lantaran terlalu histeris.. *lebay*

Walaupun inih mata saya minus 1 pun, yakin dah! Sumpah! Mata saya langsung bening-bening gimanaaa gettoo.. Hahahahahaaa...
Terlepas itu semua, saya itu emang mengagumi dia sih. Secara dia itu temen maen saya dari kecil sampe sekarangpun ya begitu. Rada jail sih anaknya, tapi asik kok. Yaa, kan secara saya ‘kan jarang dikelilingi oleh cowok ganteng.. *ini beneran loh bukan rekayasa!*
Jadi nggak ada salahnya juga saya mengagumi dia, hohohooo... Kalo nggak inget itu sodara, udah saya gebet dari duluuu... Huuuhhh, sayang banget kan?

Dia juga banyak fansnya tuh di kampus. Ya iya, munafik banget klo ada cewek yang bilang klo dia ini nggak cakep! Munafik sekali ituuhh..! Pentolan salah satu universitas negeri di Semarang jurusan Manajemen ini juga suka banget sama basket. *eittss, bukan basah di ketek yakk??*
Nyelesain kuliahnya hanya dalam waktu 3,5 tahun ajah gara-gara sewaktu lulus SMAnya dulu pernah nganggur setahun, jadi geber semangat belajar. Salut-salut deh saya sama sodara saya lagi.

Gimana sobat, tertarik? Hahahaha, langkahi dulu....langkahi apa ya?? Hehehehee... Jangankan sobat, saya juga ikut tertarik sama dia. Gimana-gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar