Kamis, 02 Agustus 2012

Cowok Itu Suka Cewek Yang....??


Ayoo, kawan kita merapat..!! Kembali lagi di blognya saya, hehehehe... Dengan informasi yang lumayan up to date, rada mencerahkan, dan yang pasti bikin ketagihan.. Hahahaha..

Wokey deh, langsung capcus ke tema saya kali ini yang mengusung “cowok suka cewek yang........”
Kenapa-kenapa harus gitu??? Pengen tauuu??? Let’s check this out!



Cowok suka seorang cewek yang......
1.     Pengertian
Kenapa sih kita sebagai cewek harus pengertian?? Kenapa harus? Pake banget malah???? Intinya sih dalam suatu hubungan kita harus saling pengertian satu sama lain, jangan mentingin ego masing-masing.

2.    Seorang pendengar yang baik
Always listening, always understanding. Kayaknya motto itu pas banget deh sama kriteria yang satu ini. Jika seorang perempuan merupakan pendengar yang baik, biasanya cowok akan merasa nyaman dengan Anda. Karena dari sifat pendengar itu akan terlihat rasa pengertian Anda kepada doi.

3.    Ceria
Yang suka cemberut, kayaknya harus ngerubah kebiasaan itu. Nggak baik loh, nanti inner beauty-nya nggak keluar lho! Nggak usah berlebihan juga dalam hal ceria-menceriakan ya? Cukup ceria sebagai diri kita sendiri.

4.    Asyik dan enjoyable
Ga cuma harus pengertian dan seorang pendengar yang baik, seorang cewek juga harus bisa memutar otak sebaik mungkin untuk menjadi seseorang yang easy going plus enjoyable. Biasanya cewek tipe kayak gini itu, selalu bikin seneng si cowok lho.

5.    Ga lebay
Just be yourself, it’s enough! Ga usah bergaya atau berdandan dimirip-miripin kayak artis mancanegara maupun dalam negeri untuk jadi cantik dan jadi idola setiap cowok! Inget, hanya jadi diri sendiri.

6.    Ga overprotective
Risi nggak sih punya pacar yang serba nggak boleh?? Ini itu nggak boleh, kemana-mana harus laporan, dikit-dikit harus telpon dan sms?? Buang jauh-jauh sifat ini ya girls? Karena sifat ini sangat mendasar sekali untuk menjadi bibit perselingkuhan buat pacarmu lohhh.. Hii, serem ‘kan? Otomatis si doi nggak akan nyaman berada didekatmu.

7.    Lembut
Lembut dalam bertutur kata, dan bahasa. Beuuhh, idaman semua cowok klo yang begini mah. Rata-rata cewek tipe kayak gini tuh pendiem, nggak cerewet, suka senyum, rendah suaranya, dan feminim.

8.    Percaya diri
Sekali lagi saya beritahu, cukup jadi diri Anda sendiri dan jangan melupakan harga diri! Pede itu perlu, biar kita nggak dicap kuper yah..

9.    Pintar
Nggak mesti pintar dalam hal pelajaran, tapi pintar menjadi orang yang selalu mengerti dan pintar untuk memahami keadaan.

10. Jujur
Jujur itu pondasi awal sifat baik dan pengertian lohhh... Tanamkan jujur dihatimu ya, girls..

11.  Cantik (sesuatu yang bonus dari seorang cewek)
Ini adalah suatu yang bonus banget buat cowok. Udah pengertian, lembut, jujur, pede, pintar, cantik pulaaa... Hohoho, siapa yang ngga ngiler?? ^^

12. Bisa masak (klo perlu)
Ada juga cowok yang menetapkan seorang perempuan itu harus bisa masak lho. Inget, yang ngurus rumah tangga itu perempuan ‘kan?

1 komentar: